Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 10

Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 10by adminon.Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 10Sisi Lain Sisi – Part 10 “ah ini kamar sisi,,,” akupun mulai menyadarkan pikiranku Aku tahu di kamar sisi di samping tempat tidurnya sebelah kanan ada cermin yang sangat besar Dan cermin itu tepat ada di depanku Akupun membuka perlahan mata kananku ,, berusaha untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi di belangku Dan ketika ku […]

tumblr_nji964D4zI1tttj14o5_400 tumblr_nji964D4zI1tttj14o6_250 tumblr_nji977mQL61tttj14o2_400Sisi Lain Sisi – Part 10

“ah ini kamar sisi,,,” akupun mulai menyadarkan pikiranku
Aku tahu di kamar sisi di samping tempat tidurnya sebelah kanan ada cermin yang sangat besar
Dan cermin itu tepat ada di depanku

Akupun membuka perlahan mata kananku ,, berusaha untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi di belangku

Dan ketika ku lihat!!!
Astaga!!!! Dengan jelas aku bisa melihat sania yang duduk bersandar sedang mengulum paksa batang milik david

“oom,,,,,,, udahh pliii,,,,s,,, ohok ohokh”
Sania terbatuk batuk dan air mani om david menetes di dadanya.
Di antara menahan penis om david sania berusa memberontak dan memohon untuk menghentikan aktifitas om david pada mulutnya,,,

“ah gila!!!! Om memang puas dengan kuluman kamu san,,, walopun tadi om agak memaksa hahahaha”

“Sialan tua bangka ini ” pikirku
Walaupun aku ingin sekali memukul nya tapi aku penasaran
Apa yang akan dilakukan oleh om david pada saniaku dan apa yang akan terjadi pada sania ,,

Kubuka kedua mataka dan ku lihat pada pantulan cermin , sisi yang tengah menanggalkan pakainya kini bersiap bergabung dengan sania,

“uhukh,,, uhukh ,,, sisi tolongin kaka”
Rintih sania lemas di antara batuknya karena menelan sebagian sperma om david.

“hei om ,,, kasihan kak sanianya ,,, biar istirahat saja dulu mending om sama sisi sajadulu,,,”
Sisi berbicara sambil tanganya mengocok penis om david

“akh sialann!!” batinku bergejolak
Kenapa sisi menawarkan dirinya !

“aakh,,,,,,!!!! Enak sisi ,, anak abg jaman sekarang pintar mainin kontie ya huahaha” om david mulai mengalihkan perhatianya pada sisi,,,

“aauuuw,,,,!! Sakit om”
Sisi yang tengah mengocok dan mengulum penis om david terkejut ketika toketnya di remas secara kasar

“habisnya toket kamu nge.gemesin haha”

om david tertawa dan mulai memainkan puting sisi

“ahhhsssss,,,,,, oom,,,,,, sisi jadi ga konsen nih nyepong kontolnya om” protes sisi sambil pipinya kembung dan bibirnya manyun

“aih marah nih sisi sayang.,, sisi suka ya sama kontie om”
Tanya mesum sang beruang kutub

“emmp ia om habisnya hitam berurat dan gede banget ! Jari telunjuk dan ibu jari sisi ga bisa ketemu hehe”
Sisi tertawa bagaikan anak kecil yang di beri permen lolipop

bagiku pemandangan ini bagaikan melihat ayah ML dengan anaknya sendiri

“cup cup cup ,,,, slurrp,,,” sisi semangat sekali mengulum penis om david

“ganti posisi ya sisi,,, 69 ya”
Rayu om david

“yeeey!!!! 69 asikh!!!
okey siap om!!!! Om tiduran gih,,,,”
sisi benar benar senang Dan menyuruh om david tiduran
“siap ya oom, , ,,,”
Sisi yang sudah berdiri menjongkokan vaginanya pada om david

“aaahhs geli om”
Sisi kaget dan menaikan lagi vaginanya, tapi om david dengan sigap menahan paha sisi dan menariknya sehhinga membuat sisi ter jatuh tepat di depan penis om david

“om mah,, nakal sisi kerjain kontolnya lho,,,”
Sisi menjilati pangkal penis om david dan sesekali. Menggigit kulit penis om david

“arghh,,, enak sisi,,,” om david pun tak maukalah dan melumat vagina sisi

“aaahhhhss,,,enak baangett om ngapain memek sisi ”
Sisipun menoleh dan melihat om david sedang menyedot klitoris nya,,,
“iah oom,,, enak terus hisap memek sisi omm mmmmh”

“cruut cruuthhhsss,,,,”
“ah om sisi udah keluar,,,,”
Vagina sisi mengeluarkan cairan orgasmenya

“sisi kalo keluar bilang bilang om dulu !! Jadi belepotan kan muka om nya!!”
Om david duduk dan mengelap wajahnya yang tersiram cairan sisi

“hahaha maaf om,, habisnya enak jilatan om di memek sisi,,,”
Sisi tertawa dan jarinya membuat huruf V

“sebagai hukumanya om entot sisi”
Dengan sigap om david merebahkan tubuh sisi

Tanpa sadar sania yang di suguhkan tontonan live ini dia mulai meremas remas dadanya
Memilin milin putingnya

Dan tangan kananya aktif membelai belai belahan vaginanya

” hei sisi,, lihat tuh kak sania kasihan kita ajak gabung saja gimana ?”
Tanya om david pada sisi

“ga!!!! Gue udah janji ga akan mau lagi ML. Ama om” sania memotong pembicaraan om david

“yakin ga mau ini”
Om david bertanya pada sania , sambil mengocok ngocok batang kentinya tepat di wajah cantik sania

Sania memalingkan wajahnya dan meng gigit bibir bawahnya

Terlihat gejolak batin antara memegang janjinya atau memenuhi nafsunya

“udah kak ikut saja ,,, enak kok batang om david
Ga kalah enak sama batang gery hihi”
Bujuk sisi pada sania

“sisi kenapa kamu tahu tadi kakak ML sama gery???” tanya sania heran

“tau lah,,, kakaktuh ml sama gery ga! Ijin dulu sama sisi!”
Sisi kembali cemberut

“maafin kakak ya sisi sayang ”
Pinta sania mengiba pada sisi

“okey sisi maafin tapi kaka ikut gabung ya!!!
Sisi pengen tau rasanya treesome hihi”
Tawa sisi sambil menutup mulutnya

“eummp maafin gue ger , untuk kali ini saja gue l.nhar janji gue”
Sania berbisik dan melihat ke arahku

“yasudah tapi buat kali ini saja ya sisi,,,”
Sania menerima ajakan sisi

“horre ka sania gabung”
Sisi kegirangan dan bertepuk tangan

“yasudah jadi siapa yang mau di masukin duluan” tanya om gery pada mereka

“kak sania saja!!!!!”
Teriak sisi penuh semangat

“sialan apa mereka tak menganggap ku ada disini??”
tanyaku dalam hati

“akhh akhh!!! OM SABAR DONG OM MEMEK GUE BELUM BASAH”
sania menjerit. Takala vaginanya dengan paksa di genjot oleh om david

“akhh ,,,, aaauwww,,,,, PEDIH OM!!!!!”
Tangan sania mencoba mendorong tubuh om david

Tapi
“pemerkosaan”
terasa enak oleh sania

Mulutnya berkata tidak tapi tubuhnya berkata sebaliknya

“AKKHHH ANJRIIIT OM ,,, KONTOL OM ENAK!!! MEMEK SANIA KAYAK MAU ROBEK”
Sania mengaduh ke enakan

“SIALAN apa yang sebenarnya terjadi!! Tadi tidak mau sekarang keenakan”
Aku bertanya pada diriku sendiri

Aku tak mengerti kenapa sania melanggar janjinya padaku
Aku benar benar ingin marah dan menghajar si david sialan inih!!!

Tapi kenapa aku harus marah??
Aku tak mengerti dengan apa yang aku rasakan

” ah ia ga seru treesome.an .tunggu sebentar ya om, sisi mau keluar bentar”
Aku melihat
Sisipun beranjak dan meninggalkan kamar

“AKHH OM ENTOT MEMEK SANIA OM!!!
Yang cepet om!!!”
Terlihat sania yang di penuhi nafsu
Mulai menyium penuh nafsu pada bibir om david

Bibir sania saling pergulan dengan bibir om david
“san minum ini ya,,,,”
Tanpa rasa jijik sania menelan ludah om david

Pemandangan yang menjijikan itu membuat jantungku semakin berdegup kencang

“PLOOK PLOOK PLOOK” suara benda tumpul semakin keras

“ARRGGH. Sania mau keluar om akkhh,,,,,!!!!!! Yang dalam om !!!!”

“akh sabar dulu ya sayang”
Jawab om david di sela nafasnya

“GA KUAT OM!!!! AAAKKKKELUAR OM”

Berbarengan dengan teriakan sania 2airan cintanya keluar mengalir di antara pahanya

“wah udah muncrat san???”tanya om david

“sania istirahat bentar ya om,,,”
Pinta sania sambil menyekat keringatnya

“yasudah om juga cape hehe
Eh sisi mana ya ? Kok masih belum matang juga?” tanya om david

” ga tau om,, cari gih sama om! Takutnya sisi merkosa tukang ronda malah ,,,hahaha”
Mereka tertawa terbahak bahak

Om david punberanjak menuju pintu
Dan ketika hendak membuka pintu

“eh pa david,,,,”

Suaranya sera tak asing di telingaku

“ah elu ful??? Ngapain di mari????” tanyan om david

“untuk ikut gabung dong om!!!”
Teriak cempreng suara sisi tiba tiba

“wah ide bagus tuh sis hehe pantesan kamu tadi keluar dulu nyari si eful toh??”
Tamya om david pada sisi sambil tanganya meremas toket sisi yang terbungkus tangtop saja.

“ikh salah yeey!!! Tadi sisi nyari makan dulu jadi aja lama,,
Om tanganya jangan nakal ikh,,,,”
Pinta sisi tapi tanpa usaha menepis tangan david
Terlihat jelas dari tingkah lakunya sisi hanya menggoda agar om david dan mang eful terangsang

“jadi kapan kita mulai neng??”
Tanya mang eful mesum pada sisi

“maunya kapan mang???” goda sisi sambil meremas remas penis mang eful di balik celananya

“auw si neng sisi seneng ya sama kontol mamang???? Hehe”
tangan mang efulpun tak mau kalang membelai vagina sisi di luar cd nya

“hahaha ia sukaa banget sama kontol mang eful yang bengkok hihihi”
Jawab sisi sambil tertawa manja

“jadi kapan kita mulainya nih???”
Tanya om david yang sudah kembali nafsu

“sisi mah tar aja ya om ,, kan baru makan jadi aja ga enak kalo di ewe ”
Jawab susi sambil mengelus elus perutnya

“ih si eneng mah,, katanya ngajak 2 lawan 2”
Suara mang eful kecewa

“kan itu ada kak sania,,, kalian pake aja memek ka sania dulu hehe”
Ucap nakal sisi sambil menunjuk ke sania

“oh ia ya, ,,,
Kan tadi mang belum sempet nyobain memeknya neng sania hehehe”
Jawab mang eful

“lho lu belum nyobain memeknya sania ful??? Kenape???”
Tanya om david heran

“ia nih pa david tadi keburu di halangin sama cwo itu”
Mang eful menggerutu sambil menunjuk ke arahku

“yasudah ful jangan kecewa gitu ,,, ayoh kita kerjain memek sania huahahaha”
Om david tertawa terbahak bahak
Dan mereka mendekat ke sania yang masih lemas di pojok kasur!!!

“ANJJRIIIT!!!!! MAU NGAPAIN KALIAN!!!!!” bentak sania takala mang eful yang berwajah ancur mendekatinya dengan tubuh yang bugil

“ful lu pegang tangan nya !! Gue mau perkosa nih cewek cakep huahaha”
Perintah om david

Dengan sekejap mereka sudah menerkam mangsanya yang cantik
Mang eful menangkap sania walaupun berontak tapi tetap saja sania tak bisa terlepas dari penjual nasi goreng itu.

“ceep ceeep cleep,,,!!!”

Kini terlihat om david mulai mengocok vagina sania dengan kasarnya

“AKHH OM PERIIH!!!!! Jangan kasar om plis!!!!” rengek sania
Tapi omdavid tak memperdulikanya
Dan terus memainkan jarinya. Pada sania ,,,
Saniapun mencoba memberontak tapi di tahan mang eful

Perlahan tapi pasti ,,, lambat laun sania menikmati permainan kasar om david di vaginanya

“gimana san enakan memek kamu di coblos gini heiehe”

Sania tak menanggapi kata kata om david

“sakit memek sania om,,,,”
Rengek sania

Tapi tetap tak di gubris oleh om david
Malah om david mulai dengan cepat menjaili vagina sania

“AKKHHH OM!!!!!!!!!”
Dan akhirnya sania jebol dan tak kuasa menahan gelombang orgasmenya
matanya menjadi putih dan tubuhnya melengkung

“hahaha si neng sania munafik ya pa david”
tanya Mang eful pada om david

“hahaha udah biasa!!” jawab om david enteng

“ayoh ful katanya pengen nyoba memek sania”
Tanya om david

“ah boleh nih pak david mang eful duluan??”
mang eful bertanya penuh semangat

“tolong jangan maen keroyokan mang”
Pinta sania pada mang eful

“ga janji neng hehe”

“neng sepong konti mang ya,,,”
Pinta mang eful

“ga mau mang cukup sania cape,,,”
Iba sania tapi tak di anggap mang eful

“yasudah mamang masukin paksa saja ya hahaha”
Tanpa menunggu jawaban sania mang efulpun mengenjot mulut sania

Sania yang sudah kewalahan
Membiarkan mang eful memperkosa mulutnya

“yasudah mang tiduran saja”
Tiba tiba sania berbicara seperti itu
Mungkin dari pada di perkosa dan di paksa mending menikmati saja permainan ini pikir sania

“asik si neng udah jinak hahaha”
Tawa mang eful penuh kemenangan

“tuhkan bener ful kata kata gue hehe” suara om david

“ia nih pa jinak jinak merpati hehe”

“yasudah banyak ngomong mau ga ini ”
Kata sania marah karena merasa di pojokan

“dih jangan marah neng”
Mang efulpun berbaring

Mang eful dengan posisi tidur memudahkan sania menghisap batang yang berurat
“sluuurp,,, cleep”
Suara mulut sania yang menghisap penis mang eful

“mang gede juga kontol mamang?!!sania takut kalo masuk memek sania”
Ucap sania lirih

Tiba tiba
Kini kaki kanan sania di angkat tinggi
Dan
Om david mengoles penisnya di vagina sania
“auw om mau ngapaiiins ahhhs,,,,”
Penis om david membelai bibir vagina sania

“aahs om gelii memek sanianya”
Sania merengek sambil tetap mengocok penis mang eful

“yu berdiri san,,,” pinta om david
“yasudah sania di atas dan mang eful diem di bawah ya”
Bisik sania pada mang efull
Sania yangdalam posisi WOT

“eunnnng mang eful !! Kontolnya bikin memek sania kaya di belah ahhh,,!!!”
Lengguh sania takala menurunkan tubuhnya tepat di penis mang eful

“AKKH OOOHHH SSSSHHH ENAK MANG , , , TERUS MANG EWE SANIA ,,,,”
Sania terlihat loose control
“akhh,,,,, oouwh, ,,, enak ga mang memek sania??” tanya sania di sela genjotanya

“Oh enak neng peret banget!!!!!”
sania seperti kesurupan dan
Terus mengenjot penis mang eful

Melgaj pemandangan ini mata om david tak berhenti hentinya melihat tubuh sania yang berguncang guncang

Om david pun tak menyia nyiakan mulut sania yang menganggur

“san isepin kontie om dong”
Pinta mesum om david
tangan kanan Sania yang berpegangan pada lutut Mang eful.
Dan tangan kirinya
Menerima penis om david
“ih om kontolnya sudah tegang lagi??? Horny ya liat sania di ewe om david hehe” goda sania sambil menjilati kepala penis om david
lidah sania menelusuri batang om david dari atas kebawah
Dan akhirnya menghilang di dalam mulut sania
Om david memajumundurkan penisna di mulut wanita cantik ini
“enng enmmng,,, ”
Cuman suara itu yang terdengar di mulut sania

Sedangkan di bawah penis mang eful terus mengenjot vagina sania
Tubuh sania naik turun begitu juga dengan payudaranya
“ah ah ah,,,, oooh,,,,, enak mang terusin ewe sania cepeeeet!!!!! Aaakh!!!!”

Mang eful mengedipkan mata pada om david
Dan om david pun mengerti

“auw mang eful mau ngapain” jerit sania

Ketika mang eful membalikan posisi

Kini sania adadi bawah dan mang eful bersiap menusuk dengan gaya misionaris!!!
“auww mang mau dari depan yah??”
tanya sania yang tengah pasrah Dengan apa yang akan di lanjutkan oleh mang eful
Tetapi
Perkiraan sania salah
Mang eful mengarahkan penisnya pada anus sania bukan pada vaginanya

“AAAAAAHHHHH SAKIT MANG!!!!! JANGAN DI SANAH MANG PLIII,,,,,,S OOH”

Sania menjerit ketika gaya misionary di tempatkan di anusnya

“tenang neng tar juga enakan hehehe”
Mang eful tertawa takala menikmati lubang anus sania

“gimana ful??? Sempit panta!t sania??” tanya om david

“gillaa pa,,,,, sempit banggettt!!!! ”
Mang eful merem melek menikmati lubang belakang sania

“akh mang pantat senia tar dobol aaahsss,,,,, enng,,,, ”
Jerit sania sambil tanganya mencakar dada mang eful

“akh neng mang kelluar!!!!”

“creet creet,,,,,”
Cairan mani mang eful keluar dari anus sania

Terlihat di pantulan cermin
Sania Yang berusaha menikmati anal sex dengan mang eful
Tapi tak senikmat takala dengan ku

“akh sialan lu pul kelamaan gantian !!!”
Om david mendorong tubuh cungkring mang eful

” ayo omm masuukin” jari sania membuka vaginanya sendiri

Dengan bernafsu
Om david menusukan penisnya di vagina sania

“AKHHH OM,,, YANG KENCENG OM,,,, MEMEK SANIA MILIK OMMMM AHHHHSS,,,,,”

“enak san memek kamu nikmat bangettt”

“plook plook plook”
Suara pertempuran antara selangkangan di adu terdengar sangat keras

“san om mau keluar nih!!” suara om david bergemuruh menahan ejakulasinya

“keluariin di luar om gue lagii subu,,,,buur”
Sania terbata bata

“aakh!!!! Dalem aja sen!!!!”
om david sudah memuntahkan semua isi penisnya

“croot croot,,,,”

“Plop”
Penis om david keluar dari vagina sania
Cairan kentalpun meleleh keluar dari liang peranakan sania

Sania yang masih menungging
Mulai tersadar dia telah kalah oleh nafsunya
Saniapun
Meneteskan air matanya
Tepat di wajahku
“maafin gue ger,,,, gue emang bodoh,,,,,”
Ucap sania lirih padaku

Author: 

Related Posts