Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 12

Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 12by adminon.Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 12Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 12 Ternyata saat kubalikkan badan kebelakang yang memanggilku adalah orang yang ku tuju (Deni) .. Mau ngapain loe kesini ? belom puas loe bales dendam ke gw? Ucap Deni sambil berjalan mendekatiku .. Hahaha Sabar broo, tujuan gw kesini bukan cari masalah ataupun […]

P935r9Yz0x PN9dlPTEIp q0PTzr2lG5Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 12

Ternyata saat kubalikkan badan kebelakang yang memanggilku adalah orang yang ku tuju (Deni) ..
Mau ngapain loe kesini ? belom puas loe bales dendam ke gw? Ucap Deni sambil berjalan mendekatiku ..
Hahaha Sabar broo, tujuan gw kesini bukan cari masalah ataupun membahas hal yang itu, melainkan gw mau balikin nih dompet, punya loe kan? Jawabku tenang sambil menunjukkan dompetnya ..
Saat kuberikan dompetnya, dia langsung membuka dompet beserta isinya, melihat lihat mengecek semua yang ada di dalamnya ..
Hahaha masih ada aja orang kya loe ya? Gilee ngga ada yang ilang sama sekali nih isi dompet gw?? salut gw sama loe, (menepuk pundakku) hahaha gw tau loe cuma Modus,! dan ada maunya kan loe??, udah sana loe pergi.. ga butuh gw bantuan loe..
Ucap Deni yang tanpa terimakasihnya sudah kukembalikan dompetnya, namun aku hanya langsung disuruh pergi ..
Lalu aku hanya tersenyum sambil geleng geleng kepala, menatap jelas kejadian itu, yang tak pernah kusangka sebelumnya, dan tak perna kuduga..
Aku berfikir, dia seperti itu pasti karna dia marah dan kesal denganku, atas kejadian kejadian yang lalu..
Masa bodo lahh, wajar ko dia begitu hahaha, optimis aja Benakku ..
Kemudian aku pergi meninggalkan rumahnya ..

Sempat aku berhenti di sebuah Warkop pinggir jalan untuk menenangkan fikiran, berharap aku bisa memulai hari baru, hari yang lebih cerah lagi dari sebelum sebelumnya, aku sadar bahwa di balik itu semua ada sebuah hikmah terkandung yang begitu kuat ..

Setelah beberapa saat duduk duduk di Warkop aku memutuskan untuk memesan kopi ..
Kebetulan saat aku yang memesan yang melayani adalah anak perempuannya si Ibu Warung yang ku dengar dengar ia adalah seorang janda..
Mba Kopi itemnya 1 yaa ngga pake Es, hehehe Ucapku sambil bergurau..
Ada ada aja mas, masa kopi pake Es, dingin dong? Jawab si Janda
iya sihh emang enakkan yang anget anget hihihihi? Candaku lagi
enakan panas kopi atuh mas Jawab janda lagi
ahh ngga usah panas panas, anget doang aja juga udah bikin hati saya kebakar asmara mba, hehehe Jawabku lagi mencoba gombalin..
ahh mas bisa aja,.. Jawab si janda sambil agak salah tingkah dan senyum senyum ..
hihihi, awass mba senyumnya jangan kelamaan ntar disemutin.. candaku lagi
lho ko disemutin sih?? Jawab janda agak bingung..
iya,.. kan senyum mba manis hehehe jawab ku ngegombalin lagi,

Karna si mba yang udah terlalu terbang dan terbawa anginnya rayuan membuat ia makin salah tingkah, sampai sampai, saat dia sedang membawakan kopi kepadaku kakinya tersandung kursi, hingga ia terjatuh dan kopinya pun jatuh dan tumpah tepat diatas burungku
alaaaamaaaaaak panaaassss.. Teriakku sambil mengelap lap air kopi yang makin menjalar ke burungku..
sini mas saya bantuin lapin, maaf ya maaf aduuhhhh Reflek si janda langsung mengambil sebuah lap dan mengelap air kopi yang tepat di atas burungku (pangkuanku),
Kami berdua sama sama panik, dan si janda merasa sangat bersalah atas insiden ini, dia terus mengelap air kopi yang membasahi celanaku,

Gimana mas masih panas ngga?? Tanya si janda sambil terus mengelap celanaku ,
Masihh mbaa masih Jawabku pura pura masih kepanasan dengan raut wajah yang memelas dan agak meringik ringik, yang padahal sudah tidak panas lagi air kopi yang membasahi celanaku itu..

tanggung lagi enak, tahan dulu ahh, kapan lagi burung gw di elus elus janda montok hihihi, ahh ahh ahh ahhh ahhh ahhhh hehehee ucapku dalam hati..

Setelah beberapa saat si janda bertanya lagi,
gimana mas, udah ngga panas kan?? Tanya si janda sambil tersenyum,
Pengennya si masih panas terus, biar di elus elus terus, tapi udah ngga panas hehehe Jawabku sambil tersenyum ..
Yeee.. cari kesempatan nih mass.. Ucap janda lagi..
hehehe, namanya juga usaha.. jawabku lagi ..

Selesai inseiden itu aku putuskan untuk pulang kerumah, karna penampilan sudah tak mendukung untuk pergi berkeliaran lagi, sebab dari celanaku yang hitam bekas kopi tepat diatas burungku..
Sesampainya dirumah sudah ada Handi yang sedang terlihat menungguku di depan pintu duduk sambil menghisap roko..
Dari mana aja si loe, gw cariin juga.. Ucap Handi
itu, abis nganterin dompet yg semalem .. Jawabku
terus ketemu sama orangnya? Tanya Handi
Ketemu, terus langsung gw balikin.. Jawabku lagi..
Ohh bagus dehh, itu celana lu kenapa ?? haha ngompol?? Tanya Handi sambil menunjuk burungku
itu tadi kesiram kopi di warkop.. Jawabku agaak sinis
hahaha, melepuh dong tuhh burung, pantes bau gorengan.. hihihihi Ucap Handi
ahhh Sueee lu, udah ahh gw masuk dulu.. jawabku lagi ..

Selesai mengganti celana, aku kembali melanjutkan obrolan dengan Handi,
Ternyata, ia ingin menyampaikan sebuah amanah dari Gadis.. bahwa Gadis tadi pagi kerumah Handi, dan mencurahkan segala isi hatiya, penyesalannya, dan semuanya ..
Dia bingung dan harus bagaimana lagi caranya minta maaf kepadaku, dan menyambung lagi tali silaturahmi denganku..
Berbagai upaya dan cara sudah ia lakukan namun sikapku kepadanya sudah sangat tertutup dan terkunci..
Ibarat kata, kaca jika sudah pecah tidak akan bisa lagi diperbaiki secara sempurna seperti sedia kala..
Dia terus menangis saat ia memasrahkan isi hatinya kepada Handi, hingga ia pulang dan pamit kepada Handi, dia terus saja menangis..
Hingga akhirnya Handi datang kesini berharap aku dapat kembali menerima Gadis di kehidupanku ..

Bro, udahlah buka hati loe, jangan terus terusan begitu, gw yakin banget dia udah pasrah dan menyesali perbuatannya, gw tau loe pernah punya salah ke dia, tapi bukan kesalahan yang sebenarnya melainkan Bukti Nyata namun tak dipercayaikan, lalu loe dianggap Pemfitnah dan dia ngga pernah mau maafin loe, sampe loe telvon dy, sms dy, tapi ga ada respon sama sekali kan? Gw tau broo itu sakit banget,.. hingga pada akhirnya loe sendiri yang bikin hal berbalik 360drajat karna kesabaran loe kan memecahkan masalah yang sebenarnya?? Hingga sekarang hal ini terjadi.. Ucap handi, berusaha meyakinkanku atas kepasrahan Gadis, sambil menasihatiku..

Entahlah bro, Wanita memang sebuah teka teki yang sangat sulit dipecahkan .. terkadang sebuah teka teki pun akan ada lagi jika kita berhasil memecahkan teka teki yang pertama ada lagi dan ada lagi.. biar hati gw aja sob yang berbicara,.. gw belum bisa menentukan secara pasti mau gimana, maaf yaa sob bukan maksud gw mengecewakan loe, tapi ini benar benar urusan hati..
Jawabku perlahan namun pasti ..

Yaudah kalo gitu bro, gw balik dulu gw cuma nyampein itu aja, pesan gw .. loe pikirin matang2 dah bro soal ini.. bukan perkara dendam yang harus loe tunjukkan ke Gadis, namun bukti nyata bahwa loe itu cerminan dy untuk manusia yang bisa memaafkan bagaimanapun kejamnya sebuah masalah.. Jawab Handi dan lekas berpamit untuk pulang ..

iyaa sob gw bakal inget dan pikirkan matang matang.. sebelumnya makasih yaa, ohh ya ati ati sob Jawabku lagi..

Handi lalu pulang ..
Kebingungan dan pemikiranku makin rumit setelah Fauzi, datang keesokan harinya untuk menyampaikan apa yang disampaikan Handi, dan keesokan harinya Adit, yang sama datang kesini untuk menyampaikan hal yang sama, mereka sama sama mendukung Gadis, mereka berusaha terus membujukku untuk kembali membuka hati,

Dimalam dibalik sebuah kesunyian fikiranku semakin tak tenang atas semua nasihat dan penyampaian teman temanku ..
Aku terus berfikir apa yang harus kuperbuat sekarang, padahal aku sudah janji pada diriku sendiri untuk tak akan membuka sebuah buku yang bertuliskan Gadis..

Lamunan itu membuat aku seperti orang bodoh,
Hingga rokok di tangan pun sampai ku biarkan, habis terpuntung menyala sendiri sampai abunya memanjang ..

Aku terkejut setelah menengok hp, ada panggilan masuk dari Gadis
Sepertinya ada sesuatu hal yang sangat penting yang ingin ia sampaikan kepadaku ..
Namun aku bingung, kuangkat atau tidak panggilan Gadis .

Author: 

Related Posts