Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 5

Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 5by adminon.Cerita Sex Akulah Lelakimu. – Part 5Akulah Lelakimu. – Part 5 Apdet ah.. Chapter 3; Janji Adalah Utang Jam 13.00 wib. From:Caca “Lu tungguin depan pager gih, udah mau sampe nih”. Sms masuk dari Caca yang sebentar lagi sudah sampai diruah Dendi. Dendi, To;Caca “Okeh, sayang.. Udah stand-by ini. Woles ae… Hehehehehe”. Jam-jam segini tuh, jam-jam tetangga gue pada tidur siang, […]

tumblr_ns5698BPNY1tp7wv0o4_500 tumblr_ns5698BPNY1tp7wv0o5_500 tumblr_nsjd9rP93N1uohuqqo1_500Akulah Lelakimu. – Part 5

Apdet ah..

Chapter 3; Janji Adalah Utang

Jam 13.00 wib.

From:Caca

“Lu tungguin depan pager gih, udah mau sampe nih”.

Sms masuk dari Caca yang sebentar lagi sudah sampai diruah Dendi.

Dendi, To;Caca

“Okeh, sayang.. Udah stand-by ini. Woles ae… Hehehehehe”.

Jam-jam segini tuh, jam-jam tetangga gue pada tidur siang, jadi bawaannya sepi aja nih gang. Tapi yah gitu, kalo pun ada yg liat gue bawa cewek, tetangga gue nggak ada yg curiga. Apa karena si Caca pake kerudung. Ah entaahlah!

“Aduh, udah kangen banget deh sama ini hehehehe”. Ucap gue, sambil ngelus2 si amah dibalik celana jeans ketatnya.

“Apaan sih.. Masih depan pintu. Huh! Dikasih aja nafsu banget, abis ini juga dicuekin lagi”. Omel Caca.

“Yaelah, nggak gitu lah.. Udah yuk langsung. Nanti abis maen bobo siang deh.. Bugil. Hehehehehe” ngomong seenak gantengnya gue ajalah. Hahahahahah

“Ish!! Dasar gacol!!” Si Caca udah tau panggilan gue. Kadang kalo dia ngeledekin yah gitu.

My Freak Room’s!!

“Tuh, liat si apah udah keras banget ya?” Ucap gue, sambil ngebuka boxer gue yg emang udah nggak pake kancut lagi.

“Ih.. Iya, makin gede aja sih keknya? Hihihihihi.” Jawab Caca, sambil dielus-elusnya titit gue.

“Emut dong… Aaaaaaaahhh enak ca.. Duh, kerudungnya jangan dilepas dulu sayang”. Gue tahan dia, waktu mau lepas kerudungnya.

Yap, foreplay pertama setelah 3 bulan pun dimulai, kita udah sama2 bugil, gue elus-elus si amah, gue pelintir nenenya.. Aaaaaahhhh.. Luar biasa memang..
Posisi favorit kita tentu aja gaya 69.. Gaya dimana kita dapat mengeksploitasi kelamin pasangan kita, begitu juga sebaliknya. Nikmaatnya bikin lupa sih, sama Sms Erlin yg belum gue bales tadi. Hehehehehehe..

“Udah siap belum? Nih, si apah udah greget nih liat si amah”.

“Ih.. Udahlah, cepet udah nggak tahan ini.” Rengek caca. Weleh keluar deh binalnya.

“BLEEEESSSSSSHHH!!”

“Aaaaaaakkkhhh.. Enak banget ini. Aaaaaaakh!!” Desah kita berbarengan.

“Aduh si apah makin sadis ih.. Aaaaauw enak banget, aaaah!!”

“Aaaaakkkh si amah, juga makin peret aja sih. Uuuuuughh!!”

“Cplaaak.. Cplooook.. Cplaaaak.. Cplooook..” Bunyi tubuh kami yg sedang dilanda nikmat.

Hampir 20 menit kita bersenggama, dan akhirnya…

“Aaaaaahhh.. Goyangnya ceppetin sayang, si amah mau keluaaar.. Aaaaaakkkhh!!!”

Gue goyang secepat mungkin, karena si apah juga udah mau ready ini. Baaah..

“Aaaaaaaakkkhh.. Enak sumpah.. Si amah lega banget ini… Aaaaaaakkkhh” si Caca udah nyampe duluan ternyata, gue genjot terus, Caca hanya bisa gigit bibir bawahnya, pantatnya masih cenat-cenut, abis efek orgasme tadi. Dan ah..

“Aaaaaaakkkkhh.. Gue keluar, ca.. Aaaaaakhhh!!” 5x semprotan peju gue mulus masuk ke rahimnya. 5x nyemprot, tapi banyak banget kayanya. Inimah RAMPAAAGEEE!!

“Huuuh.. Bakal kangen banget nih sama si amah”. Gue kecup si amah, sebelum gue cium bibirnya Caca..

Caca, hanya diam, lelah mungkin, matanya pun masih sayu.

“Tadi keluar di dalem kan? Beli sprite gih. Gece!!” Bentak Caca..

Hahahahah.. Ini kebiasaan Caca, kalo gue udah ngecrot didalem dia harus minum sprite. Biar gak hamil katanya. Tapi terbukti juga sih.

“Den, kita bisa bersatu lagi nggak sih?” Suara caca terdengar parau. Dia masih meluk gue, masih sama2 bugil.

“Ca, untuk saat ini, kita nikmatin momen2 kaya gini aja ya, gue masih nggak enak, kalo gue masih nganggur, apa2 kebutuhan pacaran masih lu yg nanggung”.

“Yah, makanya lu kerja dong. Katanya janji mau ngebahagiain gue?”

“Emang.. Makanya itu, kalo gue belum kerja, gue nggak akan pernah bisa bahagiain lu. Sabar yah. Tunggu gue kerja”.

“Janji?”

“Insyaallah, sayang”

Dia cium bibir gue, kepalanya diletakin ke dada gue, matanya natap gue, tajem banget.

“Kenapa sih? Kok natapnya gitu amat?”

“Enngg.. Gue mau lu janji, sebelum lu bisa bahagiain gue. Si apah cuma milik gue seorang”.

Seeeetttt.. Macem gigolo boking-an gini gue!! Reflek gue jawab. “Yeeee, si amah enak sebelum sama si apah udah pernah sama yg lain”.

“Kok, lu ngomongnya gitu sih? Kalo nggak bisa janji, yah nggak usah ngomong kaya gitu dong. Ngerendahin banget kayanya. Males gue!” Caca ngomel seketika. Wanjoy, salah nyeplos gue. -__-”

“Eh.. Bukan gitu ca. Aduh gimana ya…. Eh lu mau kemana?”

Si caca bangkit, dan langsung make baju dan celananya. Yang paling ngeselin CDnya nggak dipake lagi.

“Mau balik gue, males gue, sama cowok kek lo. Mau enaknya doang! Gue sumpahin, kalo lu gituan sama cewek lain. Tuh cewek hamil!!.. Mampus lo”. Gila, cuma gegara salah nyeplos sampe segininya nih anak.

“Tuh, lu mamam tuh, kancut gue!! Buat kenang2an lo!!” Yeee, ngamuk2 malah lemparin CDnya ke muka gue. Napa nggak TV tetangga aja lu lempar ca.

Gue cuma bisa diem aja, nggak enak gue. Paling takut kalo dia udah marah, hampir mirip seremnya sama Erlin waktu gampar gue pake botol bir. Akhirnya Caca pulang.. Apes gue apes.. Padahal ngarep kalo lagi kepengen bisa sama si Caca lagi, kalo udah begini udah susah dah ngerayunya. Ah.. Mending gue bales sms Erlin aja deh.. Tapi…

Tapi waktu gue buka inbox di hape gue, ada Sms laen.

From Beler;

“Om gacol, ke phenom nggak? Ditanyain utang tuh sama si Herman, kapan mau bayarnya?”

KAAAAAMMFREEEEEEEETTTTT!!

Bersambung

Author: 

Related Posts